THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 18 Desember 2009

libuurlibuuur

hoala bobo
tadi pagi gue tidur musim dingin, kyk beruang aje
tidur nya jam 11 malem abis nonton orange days yg mampu membuat mata gue berkaca2 haha. bangun jam 5 solat subuh, tidur lagi sampe jam 9 kebangun tapi badan gue rasanya males bgt gerak gak lama ketiduran lg, gue kira msh jam 10 gitu eh pas gue liat jam hp ternyata uda jam 13:00 zzzzzzzzzz dan gue mati kelaparan, uda dari malem gak makan pake kelewat sarapan zz
bangun2 gue makan siang + sarapan + makan malem mandi eh lgsg di seret emak ke sarinah.
nykp ke tanah abang gue ama bokap gue nunggu di sarinah, trus bokap gue mau nyoba tony jacks (yg gantinya mcdonald) tp kopi nya doang di tjacks cafe z oh gue nyobain kopi babeh gue long black zikir zikir paitnya 10x lipat dr cappucino muka gue lg mesem kecut di jadi 1 weeeeee
trus gue liat mottonya tony jacks kan ya : better than "that" one
gue yakin "that" one nya pasti mcdonald hauhauahuahuahau
trus kan gua duduk di sopanya, berhubung kalo di starbucks kursinya dominan kayu dan gak pernah dpt sofa pas gua duduk huaaaah empuuk bgt gilee (katakan gue norak, ya memang norak -_-)
wekekekekeke kyknya kegiatan liburan gue bakalan begini2 trus dan gak berubah2 sampe tahun depan



jaa ne

0 komentar: