THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 02 April 2010

long time no see!

hoala bob, uda lama kebangetan nih gak posting, uda dr taon kemaren gue gak posting, apa kabar?
baik, semakin baik. tapi tidak untuk kocek gue yg keadaannya semakin buruk. anyway,
ini gara2 gue nabung buat order Album Arashi All The Best 1999-2009 Limited Edition, dari korea total2nya ya 350 ribu huhuhu tapi emg ngebet bgt sih, lg gila arashi + Jun u wanna see?
(ada tuh dibawah)

wahahhha, ngidam berat nih. oiya gue jg lg terinspirasi buat potong rambut nih, tp pengen juga rambut panjang, gimana menurut lo bob?
pengennya potong yg bener2 pendek kyk laki, ini juga gue terinspirasi gara2 film iris yg gue tonton yg potongan rambut ceweknya bikin gue ngiler setengah mati LOL
yg main kim seo yeon (rebet nyebutnya)








0 komentar: